-->

BBM Block Read Android

Hayo!.. Siapa Yang Suka Read BBM Temannya Tapi Ketahuan Baca(R) Aja. Niatnya Tidak Ketahuan Bacanya, Jika Ada Seperti Itu Memang Itu Teman Jahanam..Hahahha

Seperti judul di atas yaitu bbm block read, Apa itu block read? ya sudah tentunya sudah dibaca tetap tanda D di bbm si pengirim, Apa kah ada bbm seperti itu dan bagaiaman cara membuatnya? Gampang dan mudah caranya itak perlu root root atau apalah itu, cukup instal bbm aja kelar deh urusannya.



BBM aplikasi sosmed yang sekarang sangat fenomena tentunya di tanah air indonesia kita tercinta ini yang penuh korupsi. Aplikasi bbm sekrang sudah banyak versinya muali dari tema gonta ganti(mod) sampe stiker free, no ads(tanpa iklan), Nah yang jarang keluar bbm mod nya yaitu yang block read nya hanya beberapa situs atau pengembagan bbm mod saja yang tersedia.

Dibbm versi ini yang akan admin bagi yaitu bbm mod yang block read, no ads. Dan tampilanya seperti Bbm ios 9 ya walaupun udah ketinggalan tapi keren lah bisa kita icip icip bbm ala iphone di android yang ada kelebihan mod nya. Tapi Ingat jagan salah digunain atau buat iseng-iseng tetangga teman chat, nanti sayang yang chat di kira ngj read read pula bbm nya.

Log:
- No ads
- Bom Ping!!
- Block Read
- Tampilan bbm ios 9

Bahanya
- BBM_3.2.5.12 disini miror no ads

Cara install
- Download bbm mo di atas
- Hapus bbm official (yang dari Playstore)
- Install BBm mod nya
- Log In/ sing up
- Masukan email/no hp dan kata sandi kalian

BBM mod block read siap dipake, Sangat mudah dan gampang buka, Cukup dulu aplikasi mod nya.

Note:
- Jangan Gunakan Bom Ping berlebihan,
- Budidayakan Read BBM temannya 

Sumber Link Aplikasi disini

0 Response to "BBM Block Read Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel