-->

Cara Bacup Full ROM Dengan TWRP ZCX 3.0.2-0 Xiaomi Redmi Note 3 Pro Dan SE

Cara BakUp Full Rom Dengan TWRP ZCX 3.0.2-0 Xiaomi Redmi Note 3 Pro/Kezo Dan SE/Kate, Dari Judul Seudah Tentu Berhubungan Dengan Costum Costum Rom Atau Buat Jaga Jaga Dari Segala Musbah Dari Yang Ada, Lantas Bagaimana Cara Melakukannya? Simak Tutorial Admin Kasih.

Bercerita tentang twrp memang tidak jauh-juah dari restore dan backup tentunya, tetapi salah memilih twrp pun bakal jadi masalah juga di akhirnya, namun dengan berkembangnya twrp tentu sangatla hmudah memilih twrp yang cocok buat smartphone kita, kali ini admin berbagi tis tentang bagaimana cara backup full rom dengan menggunakan twrp zcx 3.0.2-0 yang sudah tidak asing lagi.

Di posting ini admin tidak hanya berbagi di satu smartphne babagimana cara backupnya, tetapi dua smarphone sekaligus walupun satu brand dan tapi beda type yaitu Kenzo Dan Kate (Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan SE).

Unutk Melakukan semua hal yang di atas tentunya sudah melakukan unlock bootloader dan instalasi twrp tentunya, untuk yang belum unlock bootloader bisa kesini, Nah melakukan Backup full rom dengan twrp zcx 3.0.2-0 tidak sudah dan tidak juah berbeda dengan twrp lainnya sama persis tak ada juah bedanya, Dan bagaimana cara melakukannya? Berikut Tutorialnya.

Caranya
- Masuk kedalam mode TWRP (volume atas + power)
- Mount ceklist : System, Data, Cahce, Cust, Persist, MicroSD


- Backup ceklist : Boot, System, Data, Recovery, Modem, EFS, Persist, Firmware ROM & EMMC


- Lalu Select Storage (dimana kita mau backup, bisa di internal,sdcard,atau otg)


- Kemudain Tap Options Ceklist : Enable Compress, suapaya tidak terlalu besar file sizenya


- Swipe To Backup di tap Backup


- Tunggu proses backupnya (lama atau sebentar, tergantung isi dalam smartphone kita)


- Finish Backup, reboot system

Note: lama atau cepat tergantung size file dan kecepatan storage kita, seperti sdcard atau usb otg, jika backup di internal tentunya bakal cepat.

Cukup sekian posting kali ini, salam xiaomi..



0 Response to "Cara Bacup Full ROM Dengan TWRP ZCX 3.0.2-0 Xiaomi Redmi Note 3 Pro Dan SE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel