-->

Cara Lockscreen Dengan Fingeprint Xiaomi Redmi Note 3 SD dan 4 MTK

Bagaimana Cara Lockscreen dengan Fingeprint Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan 4 MTK?

Beberapa hari yang lalu admin kesusahan menekan tombol lockscreen Xiaomi Redmi Note 3 Pro admin lantara menggunakan Case terlalu tebal, alih alih takut rusak tombol Power jadi admin cari cari cara buat menggunakan lockcsreen mengunakan fingerprint.

Mengingat tombol lockscreen Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Mtk takut rusak atau macet alangkah baiknya mecari cara bagaimana cara lockscreen dengan Fingeprint melalui cara ini admin akan mebagikan tutorial bagaimana cara menambahkan fungsi sensor fingerprint yang ada pada Kenzo dan nikel untuk suoaya bisa mengunci layar dan sebagainy dan seperti apa cara nya?



Pada kesempatan ini adamin akan melanjutkan misi bagaimana cara menghemat penggunaan tombol fisik lockscreen pada khususnya Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Xaiomi Redmi note 4 MTK yang mana dengan mengunakan metode ini kalian bisa kunci layar cukup dengan menggunakan fingerprint saja, dan terlebih kamu juga bisa memunculkan menu tombol power dengan hanya meletakkan jari pada fingerprint Xiaomi Redmi Note3 Pro dan Xiaomi Redmi Note 4 MTK. dekarnakan fitur ini membuhkan Unlock bootloader dan sudah terpasang TWRP jika belum silahkan kesini.


Bahan
- Fingerprint Mod Khusus Xiaomi Redmi Note 3 Pro disini | miror | miror
- Fingerprint Mod Khusus Xiaomi Redmi Note 4 MTK disini || miror | miror

Untuk Seperti Semula
- Normal Fingerprint Xiaomi Redmi Note 3 Pro miror disini 
- Normal Fingerprint Xiaomi Redmi Note 4 MTK miror disini

Caranya
- Download File menurut Xiaomi Kalian
- Simpan Di Memory Internal atau External
- Masuk Mode TWRP power + volume up atau lewat updater
- Setelah masuk TWRP Pilih local dimana kalian simpan >Pilih install > arahkan ke mod fingerprint tadi > swipe kekanan untuk memulai instalasi
- Reboot

- Pastikan memahami tutorialnya dan jagan ada yang salah apa lagi salah ambil mod admin sarankan membackUp terlebih dahulu sebelum terjadi apa apa di akhirnya
- Segala resiko ditanggung penmpang

0 Response to "Cara Lockscreen Dengan Fingeprint Xiaomi Redmi Note 3 SD dan 4 MTK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel