-->

Cara Menghilangkan Second Space Xiaomi Miui 8

Goresanizam.blogspot.co.id Selamat malam semua nya, Kita semua tahu bahwa Xiaomi selalu membawa fitur unik ketika setiap kali mereka merilis update baru, Jadi kali ini juga Xiaomi memperkenalkan fitur baru yang unik yang tidak tersedia di platform android lainnya yaitu - " Second Space " . Kita semua menyadari bahwa kita dapat membuat beberapa akun desktop yang dengan Sistem Operasi Windows/Linux, di mana kita akan menyimpan satu account untuk Office, satu untuk Home, maka mungkin untuk Gaming (Dalam kasus saya). Demikian pula sekarang Anda dapat membuat ruang kedua di MIUI dengan berbagai aplikasi, foto dan file dan setiap pengaturan akan yaitu berbeda seperti telepon yang berbeda!! Keren bukan? Mari saya jelaskan secara rinci untuk semua,Kita semua menggunakan telepon kami di "ruang utama" sebagai default dan semua aplikasi, foto, musik dan file lain-lain akan disimpan dalam ruang utama kami. Bagaimana jika kita memiliki ruang lain yang seperti ruang segar tanpa aplikasi, foto, musik dan file lain-lain yang hadir di ruang utama, yaitu, Anda memiliki ruang kedua dan segar sebagai ponsel baru.
Nah, Bagai Mana Cara Meng-Nonaktif kan Second Space ini, berikut tips sikat saya berikan.


  1. Membuka "Manage", dan gulir ke bawah untuk melihat "menghapus" pilihan dan tekan hapus.
  2. Anda akan mendapatkan prompt dan pilih "Lanjutkan"




  1. Sekarang Anda akan menemukan layar seperti yang diberikan pada gambar di bawah di mana Anda dapat memilih file yang ingin pindah ke "ruang Pertama"


  1. Sekarang Anda berhasil dihapus "Second Space" Kalian.


Cukup sekian tips nya, mungkin di lain kali akan di jelakan leibh detail tentang Scond Space nya, Mudah-mudah membantu agan-agan semuanya




3 Responses to "Cara Menghilangkan Second Space Xiaomi Miui 8"

Unknown mengatakan...

Gan pergi ke manage nya gmna ya? Saya udah turn on'in tu second space pas ane "goto" masuk ke menu ane pencet next ehh balik lagi balik lagi. Apa mungkin bug miui 8 ?
Tolong dijwb thx

Unknown mengatakan...

Cara menghapus ruang ke dua nya gimana? Kalo pilih hapus saat di ruang awal yang terhapus bukan ruang awal kan? Mohon bantuannya soalnya cuman mau coba2 buat ruang ke dua tapi tautaunya pas saya mau hapus bingung caranya

Unknown mengatakan...

Kalo cara hapus ruang dua gimana ya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel