-->

Cara menambahkan Bahasa Indonesia di Xiaomi Redmi Note Rom CINA

Selamat malam semua apa kabar kalian sekalian, udah beberapa hari tidak posting , jadi kangen juga sama penggunjung,

Ok pada malam hari ini aku ingin berbagi tips cara memasukan bahasa INDONESIA di ROM CINA pada semartphone Xiaomi Redmi Note .
Mungkin ada sebagian udah tau cara ini, dan ada juga sebagian belum tau caranya, cara ini terbilang sudah lama, tapi banyak yang belum tau, karena dari itu saya ingin berbagi supaya pada semua pengguna Xiaomi Redmi Note jadi bisa merasakan Bahsa indonesia di ROM CINA .

#saya belum coba karena saya bukan pengguna HH REDNO.Saya pengguna REDNO 3. Jadi jika ada yang belum bisa atau belum mengenti, mungkin saya bisa bantu, Kirimkan Keluhan Kalin Di Contact yang sudah saya sediakan, insya allah Saya akan membalas Email Kalian#


Sayarat Nya
HH Kalian Sudah Diroot. Karena Nantinya Install Lewat CWM/TWRP


Ok kita lansung Praktekin aja
1. Download Bahanya
2. Ekstrak lalu jalankan programnya
3. Pilih File Rom yang mau ditambahkan bahasa.
4. pilih bahasa Indonesia lalu klik recompile
5. tunggu hingga sukses dan nanti ada hasil di folder output
6. Setalah Siap Semuanya lakukan Flash via twrp/ cwm

Notes
1. Saya Sarankan Waktu RC menggunkan PC dan terhubung Internet
2. ada sebagaian ROM tidak Suport. yang paling Full Suport Miui 5.6.xx dan yang di bawahnya. kurang Suport
3. Budidayakan BackUp sebelum Eksekusi


0 Response to "Cara menambahkan Bahasa Indonesia di Xiaomi Redmi Note Rom CINA "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel