-->

Admob Auto Impression Android Banner Dan Intersial

Admob Auto Impression Android Banner dan Intersial


Aplikasi Mobile atau aplikasi Android sekarang begitu bajak dan tersebar di Playstore, baik itu free atau pun berbayar, yang tentunya jika yang free tentu ada iklan atau Ads dari pemilik aplikasi dan kita harus mebelinya untuk menghilangkan iklan pada aplikasi tersebut.

Admob Tools !Kopi Pancong

Apa keuntungan bagi pembuat aplikasi free dan apa keuntungan aplikasi pro untuk pembuat palikasi? sudah tentu jelas, jika aplikasi free pemilik aplikasi tersebut menyisipkan iklan atau Ads yang di berikian oleh google "admob" dan dari pundi-pundi iklan pembuat aplikasi menghasilkan uang atau keuntungan bisa dibilan hak upah kerja dia.


Nah jika aplikasi pro "yang sudak kita beli" tentunya pembuat aplikasi sendiri hanya sekali mendapat keuntungan ketika kita mebeli aplikasi tersebut, namun kemungkinan harga sebuat aplikasi menungkin tidak murah tergantu dari aplikasi tersebut.

Lantas bagaimana cara kita untuk mendapatkan keuntungan dari Ads Admob google tanpa mebuat aplikasi senidir sedangkan kita tidak bisa coding? baik, sama admin ada tools-nya untuk nemampilkan iklan seperti developer aplikasi yang sudah admin ceritak di atas.

Disni admin tidak membirikan bagaimana cara mendapatkan codi unit Ads atau id iklan, cuman admin disini kasih aplikasi yang nama nya Admob Auto Impression, Jika kamu sudah pernah belajar atau tau tetang Admob Auto Impression atau Admob, silahkan Chat Admin dengan.

WA : +62821 6565 2223



0 Response to "Admob Auto Impression Android Banner Dan Intersial"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel