-->

TWRP Recovery 3.0.3-6 Green Xiaomi Redmi Note 3 Pro (SD)

TWRP, Kembali Hadir Dengan Update Terbarunya Dari JamFlux Bertema Hijau Untu Xiaomi Redmi Note 3 Pro (SD), Tentunya Ini Hadir Dengan Segala Perbaikan, Bukan Hanya Dengan Tampulan Hujau.


TWRP Recovery 3.0.3.-6 Green ini hanya hadir untuk Devices Xiaomi Redmi Note 3 Pro (SD) yang sudah beberapa mengalam update dari sebelunya, Tentu saja ini sangat mengembirankan, apa lagi yang kita ketahui fix-fix dari JamFlux rata-rata memuaskan, Tidak hanya dari Rom, Tetapu tools-tiils yang di keluarkapun sangat memuaskan.

Apa saja yang berubah dari Update TWRP Recovey 3.0.3-6 By JamFlux Ini? nah yang paling sangat menggiurkan ialah mendukin Update recovery(ZIP) dari rom-rom official, seperti Miui-nya sendiri dari Xiaomi, dan yang paling keren adalah bisa update lansung CostumRom seperti EPIC,CM dan lain-lain rom.

Changelog.
- Hanya berkapasitas 15Mb
- Tanggal Recovery yang sempurna(mendukung lokasi)
- Kompilasi pada omnirom-7.1
- Mendukung Android N 7.1
- Cara kenerja Installer tetap (OS ZIP)
- Fix Kecerahan layar
- Mendukun bahasa Polandia
- Selinux permisif
- Aktif Logd Logcat dalam Recovery
- eXFat, ntfs-3g, Jpeg
- Penyimpanan external sebagai penyimpanan default
- Mendukung Installer OTG
- Control Kernel
- Kripto / f2fs bisa diaktifkan
- Hilangnya Coursor Mouse
- Indikator baterai

Nah, tentunya masih bahnyak fix-fix dari TWRP Recovery By JamFlux ini, bisa kalian coba-coba lognya jika sudah menginstallnya

Bahannya.
+ Update melalui TWRP Recovery 
- Download (ZIP) disini miror
Caranya Download bahan diatas lalu letakakn di internal atau external, masuk ke TWRP Recovery kamu, lalu Install > Carri dimana kamu letakakn hasil download tadi > lalu Swope kekanan untuk memulai install/Updatenya, kemudian reboot

+Update melalui PC
- Download disini miror
Caranya extract file zip diatas letakkan dimana mudah kamu menemukannya, lalu matikan Kenzo kamu masuk ke modeFastboot (power + volume bawah) sambung kenzo ke komputre/laptop lalu buka ReFlasher.bat untuk memulai update TWRP Recpvery memlalui PC, Tunggu hingga proses selesai, jika sudah selesai reboot. Selama TWRP Recovery By Jamfluk kamu sidah terUpdate.



0 Response to "TWRP Recovery 3.0.3-6 Green Xiaomi Redmi Note 3 Pro (SD) "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel