-->

Cara Fix Imei Xiaomi Redmi Note 3 MTK Dengan Mudah dan Simple

Bagaiamana Cara Fix Imei Xiaomi Redmi Note 3 MTK Dengan Mudah dan Simple, Yang Kita Ketahui Sekrang Susah-Susah Gampang Cara Fix-nya.


Bagaikan petir disiang hari bolong ketika kamu tahu pas mau masukin Sim tiba-tiba tidak ada sinyal, padahal baru siap flashing rom. Lhoh kok bisa? tentu bisa, di Xiaomi tentu semua bisa terjadi dari yang tidak mungkin jadi mugkin dari yang susah jadi mudah.

Yang kita tahu, Xiaomi Produk yang susah suah gampang dalam meng-opreknya, tetapi jika salah oprek atau tidak memahami prosudur caranya akan terjadi sesuatu hal yang tidak kamu inginkan di kahir semua itu.

Seperti judul di atas, bagaimana cara fix imei Xiaomi Redmi note 3 MTK, tentu sangat bingung dan kesel sendiri, apa lagi produk Xiaomi rawan dari hal ini, MTK sendiri terbilang memang rada-rada rentan corup iemi nya, tidak hanya pada produk Xiaomi ini, tetapi semua produk dari Chipset MTK pasti mengalaminya, Tatapi seperti kata orang indonesia, untung dari segala untuk, walaupun ngk untuk, semua itu ada cara untuk fixnya, simak totrial di bawah ini.

Bahnya:

Caranya:
- Install SN Writed yang kamu download tadi

- Matikan Xiaomi Redmi Note 3 MTK kamu
- Buka SN Writed-nya
- Pilih 'Sistem Config' dan pilih kotak 'Dual Imei Same'IF'' lalu simpan


- Klik 'Start' pada tombol Mediatek SN Writed dan masukan kedua momor Imei kamu dia 'Imei1_1' dan 'Imei1_2' lalu klik ok



- Sambungkan Xiaomi Redmi Note 3 MTK kamu ke komputer dalam keadaan 'off'
- Tunggu Proses penulisan Imei sampai selesai berwarna hijau


Nah, Segitu mudah bukan, tidak perlu repot-repot kita harus unlock bootloader atau root Xiaomi kamu, pastikan kamu sudah memahami semua tutorial diatas, suapaya tidak terjadi kesalah, Admin tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang terjadi, jadi mohon di fahami.

0 Response to "Cara Fix Imei Xiaomi Redmi Note 3 MTK Dengan Mudah dan Simple"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel