-->

Xiaomi Redmi 3 Hardbrick

Parnah Kalian Mengalami Xiaomi Redmi 3 Hardbrick? Jika Jawaban Ya, Simak Tutorial Singkat Padat Dan Jelas Yang Admin Kasih.

Dari pengalaman admin selama melakukan flash rom dan gonta ganti rom yang pasling rawan hardbrick yaitu Xiaomi redmi 3 yang paling sering terjadi, tetapi dengan pengalaman itu admin jadi dapat mengatsinya walupun sebagian ada juga yang gagal maupun menggunakan kabel DFC seperti yang biasa dilakukan para user lainya, di tutorial ini admin tidak banyak menggunakan tools atau bahan hanya melaikan dengan tiga tombol saja.

Sebagian pengguna android yang mengalami seperti ini lansung frustasi dan galau tak menentu ada juga yang sampe sampe menjual devices nya, padahal hanya kerusakan yang tidak bisa ditangani, Padahal dengan hardbrick kita dapat tau bagaimana cara merawat xiaomi redmi 3 kita semua walaupun berbagai masalah datang dengan devices xiaomi redmi 3 ini, tapi itu semua dapat diatasi semuanya dengan sering sering berkunjung ke blog admin(promosi sedikit). Dan bagaiaman cara atasi xiaomi redmi 3 hardbrick? simak tutorial ini.

Sebelum kita melangkah jauh bagaiamana cara atasinya, kita butuh rom fastboot yang berfotmat GTZ untuk membangkitkan xiaomi redmi 3 kita disini (jika sudah ada lewatkan saja) extract dan install seperti bisa.

Nah yang jadi pertanyaannya adalah bagaiaman cara masuk mode download sedangkan xiaomi redmi 3 hardbrick? caranya adalah tekan tiga tombol pada xiaomi redmi 3 klaian (power + volume bawah dan atas samape miflash terdeksi xiaomi kalian) jika sudah terdeksi lepaskan tiga tombol tadi lanjutkan flash seperti biasa.

-Segala resoko ditangung penumpang admin sudah coba beberapa kali sukses dan ada beberpa xioami redmi 3 gagal harus test point.

0 Response to "Xiaomi Redmi 3 Hardbrick"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel