-->

Dual Atau Dua Aplikasi Sekaligus Di Miui8 Dalam Satu Smartphone Xiaomi

Siapa Di Atara User Mifans Suka Selingkuh Atau Yang Punya Bisnis Dua Sekaligus? Pastinya Kalian Pernah Mengalaminya Atau Melihat Dua Aplikasi Sekaligus Dalam Satu Smartphone Xiaomi.

Bercerita dua aplikasi sekaligus dalam satu Smartphone, siapa yang tidak mau dari pada memberli smartphone baru lagi yang membutuhkan dana lebih hanya untuk aplikasi yang sama, Tapi semenjak Xiaomi mengeluarkan update terbarunya di MIUI8 kini semua masalah itu bisa teratasi dengan gampang dan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, tetapi ini hanya berlaku untuk user Mifans Atau kaum Xioami daja selain itu belum bisa dilakukan.


Dua Aplikasi terbilang sangat bebahaya bagi yang suka selingkuh heheh, tapi ingat tidak semua tutorial atau tips yang dikluarkan dari verdor itu buruk atau menyesatkan pengguna hanya saja pengguna yang salah gunakan.

Aplikasi kedua atau dual aplikasi sangat penting baik itu bagi pembisnis atau pengguna di mana kita bisa mimisahkan dimana kawan atau rekan kerja terutama di sosial media walupun sekarang harga smartphone tak semahal dahulu. yop bagaiaman tutorial nya, berikut tutorialnya.

- Masuk ke Setting Menu Smartphone xioami kalian
- Pilih menu Dual Apps
- Tunggu Prosesnya selesai di clod atau menggandakan aplikasi
- Jika sudah selesai kembali ke homescreen dan lihat aplikasi bertanda seperti rantai

Nah cukup mudah dan gampang bukan cara cara nya tips yang admin kasih tidak perlu unlock bootloader ataupun root, tips ini murni dari xiaomi sendiri. Admin saran kan jangan sampe salah gunakan, gunakan seperlunya dan bijak.

0 Response to "Dual Atau Dua Aplikasi Sekaligus Di Miui8 Dalam Satu Smartphone Xiaomi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel