-->

Cara Flash Xiaomi Mi Mix Dengan MiFlash

Bagaiaman Cara Flash Xiaomi Mi Mix Dengan MiFlash? Tentu Saja Tidak Jauh Beda Dengan Smartphone Xiaomi Lain Tutorial Cara Flashingnya? Berikut Cara Caranya 

Siapa yang sudah beli xiaomi mi mix ? pasti yang tebal isinya sudah pada beli dong, ets,, tapi kok masih menggunakan rom abal abal atau rom cina sih? pasti jawabanya iya masih menggunakan rom abal abal atau rom cina tentunya, Tapi tenang admin ada tips sendikit pada kali ini bagaimana cara flashing rom offical mi mix.



Mi Mix terbilang agak susah sedikit cara flashingnya tetapi jika kalian semua memahami bagaiaman caranya tent usaja tidaklah sulit, katena tidah beda denga xiaomi lainnya, Kenapa bisa dapat rom abal abas pas pertama mebeli? mungkin pihak distributornya nya ingin myisipkan bahasa atau aplikasi yang dari pihak ditributor mau cari keungtungan semata mata.

Apa tanda tada rom ditributor dan apa kendalanya? Tidak jauh jauh tanda tanda tanda nya, Bisa kita lihat dari digit kode versi os miui nya sendiri, Yang resmi biasanya terdiri dari empat(4) digit angka, sedangkan yang ditributor biasanya banyak atau lebih dari empat (4) digit, Bisa jadi lima,enam digit angka versi, Nah apa jadinya kalau rom abal abal di Mi Mix kita, Tentunya banyak error dan yang paling nyeselin yaitu iklanya bejibur banyak entah dari internet atau dari pihak aplikasi sendiri yang paling menakutkan adalah kamana atau prifasi kita bakal tersebar luas dengan gampangnya tentu. Untuk menghindadari itu semua langkah yang kita ambil adalah flashing ulang smartphone xiaomi mi mix kita, berikut tutorial.

Admin asumsikan sudah reques Unlock Bootloader untuk kelancara, jika belu adamin tidak tau apa yang bakal terjadi entah matot atau error untuk yang mau unlock bootloader bisa ke sini.

Bahan
- Rom fastboot xiaomi mi mix disini
- Miflash 2016 disini
- Mi pc suite disini
- Kabel USB original bukan yang abal abal aeperti rom

Jika semua bahan di atas sudah download, install mi flash beserta mi pc suite, jagan lupa untuk mengextract rom fastboot, pastikan format rom "TGZ" dan size nya pas tidak lebih dan kurang, 

Cara flashing
- Pastikan mi mix kalian daya baterainya di atas 50%
- Masuk ke mode fasboot dengan cara power + volume bawah di saat mi mix kalian sudah mati
- Hubungkan mi mix dengan kabel USB original ke komputer atau laptop, jika ada popup install driver tunggu sampai selesai
- Pastikan mi mix kalian terhubung dengan benar di komputer atau laptop kalian yang bertanda "Qualcomm 9008"


- Buka aplikasi miflash yang sudah kaian install tadi
- Pastikan mi mi kalian tetdeteksi di miflash dengan COMx
- Jika sudah tekan "Browse" cari dimana kalian extract rom gtz tadi
- Pilih yang "lithium_images" nya contoh "C\MiMix\lithium_images\
- Centang bagian bawah "celar all"


- Tekan refresh lalu tekan flash untuk memulai flashingnya
- Tunggu sampai selesai flashing
- Jika sudah hidupkan mi mix kalian seperti biasa

Pastikan kalian memahami dam bembaca dengan seksama, jika tidak memahami bakal terjadi yang tidak kita inginkan, pastikan sudah backup data data penting kalian tentunya, admin tidak bertanggun jawab atas yang terjadi.








0 Response to "Cara Flash Xiaomi Mi Mix Dengan MiFlash"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel