-->

Tutorial Mengurangi MISC Xiaomi



MISC PADA SMARTPHONE XIAOMI


https://telegram.me/joinchat/CJTBwAfG_SFV4lrrgqT7dg


Goresan izam- Pernah Kalian Bertanya-tanya apa itu MICS “misc tidak bisa dihilangkan/dihapus” hanya bisa dikurangi.

Caranya :
masuk ke dalam storage disana terdapat banyak folder baik folder app atau folder-folder yang mungkin tidak diketahui darimana datangnya terutama didalam folder android/data/..
Disini anda akan menemukan ribuan atau mungkin jutaaan kalo seorang presiden kebanyakan data nah yang dimaksud misc adalah file tanpa format dan tanpa tujuan alias tidak ada aplikasi yang mengikatnya akan terbaca MISC Darimana datangnya misc?
Mengapa masih bertambah banyak meskipun sudah menghapus atau mereset/factory reset HH Tersebut, MISC datangnya dari:
-          Rom,
-          applikasi bawaan,
-          aplikasi yg dipasang
maupun ga sengaja pas kita download file ada file lain ngikut yg entah darimana,  perhatikan misc anda anggap aja saat ini 200mb kemudian hapus 1 aplikasi terpasang usahakan app yg berukuran besar biar kliatan bedanya dan lihat miscnya pasti bertambah karena dengan menghapus app tersebut akan ada sisa file dari app tersebut di storage.

Caranya:
masuk storage cari folder nya ex. game cari folder game di storage hapus, kalo gak ada? masuk folder android/data/ atau android/obb/ biasanya kalo gk nemu, foldernya berawalan com. ex. com.game, dst hapus aja liat miscnya berkurang hal ini gak cuma buat app aja ini bisa digunakan untuk menghapus folder gak jelas biasanya berawalan “.” ex. .autorun, . thumbnails dll

Sekian Dulu Tentang Tipsnya Pada Malam ini,..

0 Response to "Tutorial Mengurangi MISC Xiaomi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel